Minggu, 19 Mei 2019

HARI PERTAMA PENDAFTARAN JALUR UMUM DISERBU OLEH CALON SISWA

Calon Siswa mengikuti tes BTQ/Dok.Humas


HUMAS-MAN KEPULAUAN SELAYAR/20 Mei 2019. 

Hari Pertama Pendaftaran Jalur Umum MAN KEPULAUAN SELAYAR telah diserbu ratusan calon siswa. Tercatat Formulir yang di keluarkan Panitia sudah melebihi Nomor Registrasi 150.

Dominasi Calon siswa agak berbeda. Di tahun-tahun sebelumnya Calon Siswa didominasi dari Pulau, Tahun ini berbalik dan di dominasi oleh Calon Siswa asal daratan.

Persaingan calon siswa akan sangat besar mengingat jatah atau kuota siswa yang akan diterima kurang dari 150 orang siswa, sementara pendaftar sangat banyak.

Wakamad kesiswaan mengungkapkan bahwa minimnya kuota yang dibuka dikarenakan kondisi ruang belajar yang terbatas. Tercatat hari MAN Kepulauan Selayar hanya memiliki 4 ruang kelas untuk 1 tingkatan.

Untuk bisa lulus dan diterima, Calon siswa akan melewati serangkaian Tes Seleksi antara lain Tes Akdemik, BTQ dan Interview.

"Kami berharap agar calon siswa mampu bersaing. Maka kami minta agar belajar keras dan mengerjakan tes dengan sepenuh hati agar bisa memenuhi score yang disyaratkan." Demikian Ujar Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru, Siti Ihdani, S.Ag.

Ust. Ardiansyah Amal sedang menguji calon Siswa/Dok Humas


Posted in:   |  
Share:

1 komentar: